Hari ini, Anda Pengunjung Ke :

Senin, 20 Juni 2011

MALINO

Pada hari sabtu jam 10.30 saya ikut di peserta Raker SMA 1 Maniangpajo ke Malino, perjalanan sungguh melelahka, tapi dalam perjalanan banyak hal hal yang seru yang saya lalui bersama perserta Raker, yang terpaling menarik adalah Jalanan yang RUSAK,Ahh..serasa kita dihantam Ombak di lautan.

Sekitar pukul 20.00 kita sampai di Jantung kota Malino, hawa dingin mulai mengusik tubuhku, jakeTku menemani tubuhku yang dirasuk oleh dinginnya malino.

Paginya saya jalan jalan ke Pasar Sentral Malino untuk membeli pernak pernik khas malino, tak banyak pilihan pernak pernik disana, dan tak lama saya meninggalkan pasar malino, Terjadi Kebakaran dalam pasar itu, menhanguskan bebarapa kios, Gurunda Yasser arafat melihat kejadian itu dan menurut beliau saat di konfirmasi " Hampir saya di jatuhi batang bambu yang ada di dekat lokasi kebakaran, seandainya tidak minggir sedikit kepala saya dihantam oleh bambu " ujarnya

Setelah pulang dan sampai ke Pondokan, saya bergegas lagi ke Hutan Pinus Malino dan tempat pelatihan Tentara ...Mungkin Nasib saya saat itu sudah ditentukan oleh Sang Kuasa, aku jatuh dari jurang yang dibilang sangat terjal, tapi saya masih bersyukur hanya kakiku yang sakit sebelah kiri, seandainya saya tak melompati kubangan itu mungkin saya sudah tidak ada di dunia lagi,

Sungguh mungkin ini sudah takdir saya,, tapi saya yakin Allah tidak akan menguji saya jika saya tak mampu memikulnya, dan saya juga yakin jika dibalik cobaan ini pasi akan ada hikmah dan kebaikan yang akan saya terima. ALLAHU AKBAR (RED

Tidak ada komentar: